KETENTUAN SANTRI NYANTREN

Program Belajar Bulanan dan Paket
Home / KETENTUAN SANTRI NYANTREN

Bulanan

Siswa yang mengambil waktu belajar paling sedikit 2x dalam sepekan. Jadi total pertemuan 8x dalam satu bulan.

Metode Pembayaran: Pembayaran bisa dilakukan sebanyak 2x angsuran. Angsuran pertama dibayarkan pada pertemuan ke-2 dan angsuran kedua dibayarkan pada pertemuan ke -6

Paket 24

Yakni paket dengan jumlah pertemuan sebanyak 24 kali, masa belajar 3 bulan dengan estimasi pertemuan sebanyak 2x dalam seminggu.

Metode Pembayaran: Angsuran sebanyak 2x. Angsuran pertama dilakukan setelah pertemuan pertama dengan tutor (pertemuan ke-2 belajar) dan angsuran kedua dilakukan pada bulan berikutnya baik diawal (tanggal 1-5) atau diakhir (tanggal 25-30) bulan.

Fasilitas: Siswa akan mendapat RPP (Rencana Proses Pembelajaran) selama 24x pertemuan.

Potongan : Free Registrasi untuk semua mata pelajaran

Paket 48

Yakni paket dengan jumlah pertemuan sebanyak 48 kali dalam 6 bulan dengan estimasi pertemuan sebanyak 2x dalam seminggu.

Metode Pembayaran: Angsuran sebanyak 3x. Angsuran pertama dilakukan setelah pertemuan pertama dengan tutor (pertemuan ke-2 belajar), angsuran kedua dilakukan pada bulan berikutnya baik diawal (tanggal 1-5) atau diakhir (tanggal 25-30) bulan dan angsuran terakhir dilakukan pada bulan ketiga belajar baik diawal atau diakhir bulan.

Fasilitas: Siswa akan mendapat RPP (Rencana Proses Pembelajaran) selama 48x pertemuan dan buku panduan sesuai mata pelajaran yang diampu.

Potongan : Potongan hingga desember 2018 sebesar Rp. 200.000 untuk semua paket

Syarat dan Ketentuan :

Ganti Guru

Dapat mengajukan perganti guru apabila. 1) Pengajar melakukan tindakan tidak disiplin seperti datang terlambat, meminta fee. 2) Pengajar mengajukan penawaran mengajar tanpa sepengetahuan lembaga.

Siswa Tidak ditempat Saat Belajar

Jika siswa tidak ditempat saat proses belajar dan tidak melakukan konfirmasi maksimal H-1 maka siswa dikenakan pinalti 50% biaya ajar hari tersebut.

Pergantian Jadwal

Pergantian jadwal bisa dilakukan setelah melakukan konfirmasi maksimal H-1 sebelum waktu belajar. Bagi siswa yang mengambil paket bisa melakukan pergantian jadwal selama masih dalam masa belajar. Namun, tidak menambah waktu paket (misal : paket 24 untuk masa belajar selama 3 bulan. Apabila pertemuan kurang dan masa belajar lebih dari 3 bulan maka sisa pertemuan dianggap hangus).

Durasi

Durasi normal dalam satu sesi belajar yakni 90 menit. Apabila durasi belajar berlebih dalam satu sesi belajar. Maka akan diakumulasi pada pertemuan berikutnya.

Refound

Refound bisa dilakukan apabila 1) masa belajar paket belum melewat batas. 2) siswa akan dikenai potongan sebesar 20% sebagai biaya administratif.

Biaya Tambahan

Tidak ada biaya tambahan selama proses belajar selain biaya yang tertera diatas. Apabila terjadi penambahan biaya lembaga akan menghubungi siswa/wali secara langsung tanpa melalui perantara

Pemutusan Sepihak

Apabila siswa/wali melakukan pemutusan sepihak dan melakukan belajar mengajar tanpa melalui lembaga. Maka, 1) Lembaga secara resmi tidak bertanggung jawab atas kegiatan belajar mengajar. 2) Apabila terjadi tindakan kriminal, kerugian bukan menjadi tanggung jawab lembaga. 3) siswa/wali dan guru akan masuk daftar blacklist lembaga.